My Headlines

Blog Archive

Sabtu, 14 Januari 2012

postheadericon 40 Twitterapps: Peralatan Twitter, Widget & Aplikasi

  1. Autopostr: Dengan alat ini, pengguna Twitter dapat langsung menginformasikan semua teman-teman mereka setiap kali mereka posting foto di Flickr.
  2. BiggerTwitter: Sebuah aplikasi (atau add-on ) yang dapat digunakan untuk posting tweets lebih dari 140 karakter di Twitter. BiggerTwitter bekerja dengan menempatkan link dalam tweet.
  3. BigTwitt: Sebuah alat Twitter yang memungkinkan pengguna mengirimkan pesan yang melebihi batas karakter 140 Twitter.
  4. Bit.ly: Sebuah layanan memperpendek URL menyusut URL tweet ke 20 karakter, ditambah melacak dan berbagi URL.
  5. Bkkeepr: Sebuah alat Twitter yang memungkinkan pengguna untuk melacak buku yang mereka sedang membaca.
  6. Blackbird Pie: Sebuah alat Twitter yang memungkinkan individu untuk menanamkan tweet ke situs Web atau posting blog bukan menyalin dan menyisipkan tweets atau mengambil screenshot. Pengguna hanya perlu memasukkan URL dari tweet yang mereka ingin Anda sertakan.
  7. Chek yes or no: Pengguna dapat mengunjungi situs ini untuk menulis yang sederhana ya atau tidak, pertanyaan dan kemudian berbagi mereka di Twitter dengan menggunakan "Kirim ke Twitter" fitur.
  8. Blackbird: Nama klien Twitter untuk BlackBerry smartphone.
  9. Flock: Browser sosial dengan fitur Twitter yang terkait. Pengguna dapat mengirim dan membaca tweets, membaca menyebutkan, dan melakukan dan menyimpan pencarian Twitter. Ada juga alat hitungan karakter pengguna Twitter dapat digunakan untuk membuat memastikan mereka tetap dalam batas karakter.
  10. Foamee: Sebuah situs web di mana pengguna Twitter dapat melacak siapa yang berutang budi kepada mereka minuman (bir atau kopi) dan apa minuman mereka berutang kepada orang lain.
  11. FollowersForSale: Dengan alat ini Twitter, pengguna dapat membeli sejumlah tertentu dari pengikut untuk harga yang ditetapkan.
  12. FoodFeed: Menggunakan situs ini, pengguna dapat berbagi makanan dan kebiasaan makan di posting Twitter.
  13. Follow or Follower: Sebuah alat Twitter untuk mengetahui apakah orang yang Anda berikut yang mengikuti Anda kembali, dan apakah mereka mengikuti orang-orang mengikuti mereka. Tertarik Twitterers hanya perlu untuk memasukkan nama pengguna Twitter di mereka situs.
  14. Geotwitter: Seorang pengguna dapat mengunjungi situs web untuk melihat sumber geografis tweets paling baru diposting.
  15. Goo.gl: URL Shortener Google sendiri. Penawaran URL pendek, layanan handal dan uptime yang baik.
  16. GroupTweet: Sebuah alat Twitter yang memungkinkan pengguna mengirim pesan yang hanya dapat dilihat oleh grup yang dipilih teman-teman Twitter.
  17. gTwitter: Sebuah aplikasi Twitter yang dikembangkan untuk Linux , memungkinkan pengguna untuk mengirim, membaca waktu, menerima pemberitahuan, dan banyak lagi.
  18. HashTags.org: Mengkategorikan tweets Anda sehingga orang dapat menemukan mereka dan memahami apa yang mereka semua tentang.
  19. Hellotxt: Sebuah alat yang memungkinkan user mengupdate Twitter dan situs jejaring sosial lainnya dengan mengklik satu tombol. Saat ini, 50 situs jaringan sosial yang didukung. ()
  20. Ianswr: mengkompilasi pertanyaan yang diajukan di Twitter dan memungkinkan setiap pengguna Twitter untuk menjawab mereka.
  21. InnerTwitter: Mendorong pengguna Twitter untuk bermeditasi dengan mengirimkan lonceng pada interval waktu tertentu atau pada waktu yang acak sepanjang hari. Ini lonceng adalah sinyal bagi pengguna untuk menghabiskan saat-saat tenang dalam meditasi beberapa.
  22. iTweet: Ini adalah sebuah antarmuka untuk Twitter dirancang untuk membuatnya lebih mudah untuk menggunakan Twitter dari iPhone.
  23. Jotabl: Sebuah "shoutbox" Anda dapat menampilkan pada setiap situs atau blog Anda membiarkan pengunjung meninggalkan komentar melalui login Twitter.
  24. LinkBunch: Alat ini memungkinkan pengguna Twitter menggabungkan beberapa link ke satu link sehingga mereka dapat dibagi dalam tweet tunggal.
  25. LiveGo: Tetap terhubung dengan beberapa jaringan sosial termasuk Twitter, Facebook, klien Instant Messenger dan account email secara online.
  26. LoudTwitter: Sebuah alat Twitter yang memungkinkan pengguna Twitter untuk menampilkan update Twitter di blog mereka.
  27. Monitter: Monitter adalah nama alat Twitter gratis yang memungkinkan pengguna memantau layanan Twitter untuk satu set dari tiga kata kunci. Monitter kemudian menunjukkan Anda apa yang orang tweeting untuk kata kunci.
  28. Netter: Memantau tweets Anda dan posting ke Facebook Anda.
  29. PocketTweets: Nama klien berbasis Web Twitter mobile untuk iPhone. Anda dapat menggunakannya untuk melihat tweets terbaru dari kontak Anda atau untuk memperbarui status Anda dari jarak jauh.
  30. TinyURL: mengecilkan URL Anda ke 23 karakter di Twitter atau setiap ruang penerbitan online.
  31. TurnSocial: Sebuah toolbar sosial gratis untuk usaha kecil untuk menambahkan media sosial yang populer dan berbasis lokasi aplikasi, di samping konten dari Facebook, Twitter, YouTube, Foursquare dan banyak lagi.
  32. Twadget: Sebuah gadget yang memungkinkan pengguna melihat dan mengirimkan tweet dari Vista Gadget Sidebar Twitter
  33. TweetEffect : Filter Twitter data untuk menunjukkan yang tweets Anda sendiri membuat orang mengikuti atau meninggalkan Anda.
  34. TweetLevel: Ukur pentingnya individu di Twitter menggunakan empat peringkat metrik kunci: pengaruh, popularitas, keterlibatan dan kepercayaan.
  35. Twibs: Sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna Twitter menemukan bisnis di twitter.
  36. Twidroid: Sebuah fitur lengkap aplikasi Twitter dirancang untuk digunakan pada ponsel Android.
  37. TwitDir: Pencarian dalam nama pengguna Twitter, lokasi, dan deskripsi.
  38. Twitrank: Seorang pengguna Twitter peringkat layanan yang menyediakan daftar terbaru dari 150 pengguna atas Twitter
  39. Twitscoop: Sebuah pencarian Twitter tool yang memungkinkan pengguna Twitter melacak tren populer dan peristiwa.
  40. TweetStats: Gunakan tool ini untuk melihat statistik Twitter termasuk tweets per jam, tweets per bulan, twet timeline dan statistik menjawab.
  41. Twitter Widget: widget Twitter sendiri yang kompatibel dengan website dan jaringan yang paling sosial.
Sumber : Webopedia

0 komentar: