My Headlines

Blog Archive

Kamis, 12 Januari 2012

postheadericon About Verified Accounts Twitter




Mungkin anda pernah memperhatikan beberapa account Twitter menampilkan logo verifikasi pada biografy twitter meraka, untuk contoh akun twitter Sherina Munaf.

Verifikasi saat ini digunakan untuk menetapkan keaslian identitas di Twitter, tujuan adalah para pengguna Twitter tidak binggung dan mempermudah identifikasi sebuah akun di Twitter.



Bagimana mendapatkan akun terverifikasi di twitter?

Di bawah ini dijelaskan mengenai hal tersebut :
penjelasan ini didapat langsung dari pusat bantuan twitter.

Apakah Verified Account?
Setiap account dengan Badge Verified adalah Verified Account. Twitter menggunakan ini untuk membangun keaslian account terkenal sehingga pengguna dapat percaya bahwa sumber yang sah adalah authoring Tweets mereka

Jenis Akun apa yang bisa diverifikasi?
Verifikasi digunakan untuk membangun otentisitas dan mengatur agar tidak terjadi kebingungan yang berurusan dengan identitas di twitter. Account diverifikasi harus sebagai akun publik dan aktif melalukan tweet.

Bagaimana saya mendapatkan account Verifikasi?
Program ini saat ini tertutup untuk umum. Ini berarti kita tidak dapat menerima permintaan publik untuk verifikasi

Mengapa program verifikasi Beta saat ini ditutup?
Verifikasi akun akun twitter versi Beta untuk publik saat ini tidak lagi tersedia. Setelah lama pengujian manual, kita sudah menutup aplikasi publik. Kami telah menghapus formulir permintaan verifikasi untuk publik. Sementara itu, kami masih memverifikasi beberapa sumber terpercaya, seperti pengiklan dan mitra kami. Jika Anda salah satu mitra kami atau pengiklan, silakan ikuti dengan manajer akun Anda untuk rincian lebih lanjut.

Cara lain untuk menunjukkan saya adalah pengguna twitter yang otentik ?

Menghubungkan ke profil Twitter Anda dari situs resmi adalah cara termudah untuk mengkonfirmasi identitas Anda ke pengikut Anda

Anda telah mempunyai sebuah tanda verifikasi, tapi sekarag telah hilang! Apa yang Anda Lakukan!

Untuk alasan keamanan,perubahan yang dibuat pada profil Anda,khusunya nama pengguna, alamat email, atau situs web, mengakibatkan hilangnya tanda verifikasi.

Bagaimana mengidentifikasi "Verified Account"?

Tanda/lencana verifikasi akan muncul hanya di bagian kanan atas halaman profil nama,lokasi,dan biodata. Jika tanda itu muncul di tempat lain pada halaman profil pengguna (misalnya di avatar atau latarbelakang) itu bukan tanda verifikasi akun. Tanda ini tidak dapat digunakan kecuali disediakan oleh Twitter. Pengunaan tanda ini pada gambar profil.gambar latar belakang atau dengan cara apapun yang menandakan akun verifikasi palsu, maka penggunaan twitter akan dihentikan secara permanen. Tanda verifikasi juga akan muncul disamping nama pengguna Twitter dalam pencarian orang di twitter.

0 komentar: