My Headlines

Blog Archive

Minggu, 08 Januari 2012

postheadericon Kamus Twitter : Memahami Logat/Istilah Twitter


@ reply: Jawaban @ berarti update Twitter (tweet) yang diarahkan untuk user lain di balasan untuk memperbarui status mereka. @ Balasan akan disimpan di pengguna



"Replies" tab. Balasan akan dikirim baik dengan mengklik 'jawaban' ikon di sebelah update atau mengetik @ nama pengguna pesan (misalnya, user @ aku melihat film itu juga).

ab / abt : Kependekan dari About

adventuritter: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan Twitterer yang bertualang.

attwaction: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan daya tarik antara dua pengguna.

attwicted: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang kecanduan Twitter.

B: Sebuah versi singkatan dari "be" sering digunakan di Twitter.

b4: Ini adalah singkat dari "before" (sebelumnya)
b / c:"because" artinya karena"


Bberrytweet: Logat istilah yang merujuk untuk menggunakan perangkat Blackberry untuk mengirim
tweet di Twitter.

beetweet: "hot tweet", twit yang lagi populer

BFN: "bye for now"-->"Googbye for now" cara mengucapkan selamat tinggal.

bgd: "background", yaitu latar belakang.



Bird-of-moouth: Logat istilah yang mengacu pada berita dan informasi Twitter yang beredar

Celebrity syndrome: Ini frase Twitter mengacu pada situasi di mana user twitter adalah seorang artis.

chk: Sebuah versi singkatan dari "check" sering digunakan di Twitter.

CLD: Sebuah versi pendeknya dari "chould" yaitu bisa, sering digunakan di Twitter.

CLK: Sebuah versi pendeknya dari "Click" sering digunakan di Twitter.

co-twitterer: Istilah yang digunakan untuk menggambarkan orang kedua yang men-tweet pada akun tunggal Twitter.

CrankTweet: Mirip dengan "crank phone call," itu adalah sebuah tweet menyesatkan.

cre8: Sering terlihat di Twitter, itu berarti "Create." yaitu menciptakan.

cuttweet: Kadang-kadang hanya dikenal sebagai "CT," mengacu pada istilah re-tweet yang merupakan versi singkat dari yang asli.

da: Sering digunakan di Twitter, ini adalah versi singkat dari "the"

daily twitamin: Sebuah istilah slang yang mengacu pada tweet yang berisi pengetahuan beguna yang mudah untuk mengambil dan ingat. Ini adalah "vitamin harian" untuk Twitterers.

deets: Sebuah versi pendeknya dari "details" sering ditemukan di Twitter. yaitu rincian.

detweet: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan sebuah tweet yang Anda buat, kemudian dihapus.

direct message (DM): yaitu pesan langsung, itu adalah fungsi dari layanan Twitter yang memungkinkan Anda untuk mengirim pesan pribadi (direct message) ke orang yang Anda "follow/ikuti"

drive-thru-tweet: Mengacu pada sebuah tweet yang dikirim oleh seorang individu saat dia berada pada suatu tempat.

drive-by-tweet: Ini adalah sebuah tweet cepat diposting oleh individu sementara dia atau dia
di antara tugas-tugas.

drunktwittering: Tindakan posting di Twitter sambil mabuk.


Dweet: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan tweet yang telah dikirim oleh pengguna yang mabuk.

eavestweeting: Tindakan menguping percakapan Twitter lainnya.

egotwistical: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan pengguna yang berbicara tentang dirinya pada Twitter. Ini adalah kombinasi dari kata "egois dan Twitter."

EM / eml: Singkatan versi "e-mail" secara rutin digunakan di Twitter.

EMA: Sebuah singkatan untuk "email address" yang digunakan di Twitter.

emergaTweet: Juga dikenal sebagai emergetweet mengacu pada sebuah tweet dikirim keluar saat darurat ketika 911 tidak tersedia.

F2F: Sebuah singkatan yang digunakan di Twitter yang berarti "face-to-face."

FAV: Tindakan FAV di Twitter memungkinkan Anda menandai pesan terakhir seseorang sebagai pesan favorit untuk ditampilkan di Tab Favorit Anda. Untuk menggunakan FAV.

Fail Whale: Pada situs Twitter, Fail Whale adalah gambar ikan paus mengangkat oleh burung-burung dan jaring. Gambar ini menunjukkan bahwa Twitter telah kelebihan beban atau kegagalan terjadi dalam layanan.

Follower/ following: Di Twitter, blog, dan situs media sosial lainnya, pengikut/follower adalah seseorang yang berlangganan menerima pembaruan Anda. Di Situs Twitter web "following/mengikuti" seseorang berarti Anda akan melihat pesan mereka dalam timeline Anda. Twitter memungkinkan Anda melihat semua orang yang Anda ikuti dan juga yang
mengikuti Anda.

FollowFriday (FF, atau # followfriday): Di Twitter, FollowFriday adalah rekomendasi. Hal ini digunakan untuk memanggil perhatian pada pengikut favorit pengguna dan favorit orang di Twitter. Ketika Anda tweet pesan FF, Anda merekomendasikan bahwa pengikut Anda juga memeriksa orang yang Anda sebutkan dalam posting Anda.
Bila Anda mengirim pesan FollowFriday, Anda termasuk # followfriday di timeline Anda,sehinggadapat dicari untuk menggunakan tag hash.

Hash tag: Sebuah tag hash (#) atau hashtag adalah cara mengatur update status Anda untuk mesin pencari Twitter . Penggunaan awalan pesan  berbasis komunitas tag hash untuk memungkinkan orang lain untuk menemukan posting yang relevan. Satu yang umum digunakan
tag hash di Twitter adalah # followfriday dimana jaringan pengguna dengan menyediakan nama-nama orang favorit mereka untuk mengikuti di Twitter.

ICYMI: kependekan untuk "in case you missed it", singkatan dapat muncul dalam tweet yang adalah repost dari orang yang sama, hanya memetikan kepada pengikut sesuatu yang terlewat pertama kali ditweet.


microblog: Sebuah jenis blog yang memungkinkan pengguna mempublikasikan update teks singkat. Bloggerbiasanya dapat menggunakan sejumlah layanan untuk update termasuk pesan instan, e-mail, atau Twitter. Posting yang disebut posting mikro, sedangkan tindakan menggunakan layanan ini untuk mengupdate blog Anda disebut mikroblogging.

mistweet: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan tweet yang kemudian Anda menyesal telahdikirim.


NTS: kependekan untuk "note to self"(catatan untuk diri sendiri). Ini singkatan chatting sering digunakan di Twitter.


OH: Kependekan dari "OverHead". Ini singkatan chatting digunakan di Twitter, seringkali dalamtempat RT (tweet) ketika pengguna tidak ingin memberikan username pengikut yang mereka kutip statusnya.


PRT: kependekan dari "Please Retweet" untuk mohon retweet. Ini adalah notasi ditambahkan ke akhirTweet. PRT menunjukkan pengguna meminta orang lain untuk retweet pos mereka.


Retweet: Disingkat RT, retweet digunakan di Twitter untuk menunjukkan 
sesuatu  'tweet' Anda yang diposting oleh user lain. Formatnya adalah RT @ Nama pengguna mana username adalah nama Twitter dari orang yang Anda retweeting.


social networking site: Disingkat SNS, sebuah situs jejaring sosial adalah frasa yang digunakan untuk menggambarkan setiap situs web yang memungkinkan pengguna untuk membuat profil publik dalam sebuah hubungan/jaringan dan bentuk situs Web dengan pengguna lain berada pada website yang sama. Situs jejaring sosial dapat digunakan untuk menggambarkan berbasis masyarakat website, online forum diskusi, chat room dan ruang sosial online lainnya.

TMB: "Tweet me back" kependekan untuk Tweet saya kembali.

Twaf f ic: Logat istilah yang digunakan untuk berarti  "Twitter traffic" ("lalu lintas Twitter.")

Twalking: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang berjalan sementara merekaupdate status twitter, biasanya,menggunakan perangkat mobile.

Twebay: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan menjual (atau mempromosikan) item eBayTwitter.

Tweeple: "Twitter people" yaitui Twitter orang. Hal ini digunakan untuk merujuk kepada atau menjelaskan pengguna Twitter.

Tweet: Menjelaskan update Twitter. Tweet pada dasarnya adalah apa pun yang Anda ketikke dalam kotak Web untuk menjawab pertanyaan itu, dengan menggunakan 140 karakter atau kurang. Orang mentweet pesan pribadi, pikiran acak, link posting, atau apa pun yang cocok dalam persyaratan karakter.




tweetaholic: Istilah yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang memiliki kecanduan bermasalah ke Twitter.


tweeter: Mengacu pada seseorang yang mengirim tweets pada layanan Twitter (sama seperti
Twitterer).


tweeterboxes: "tweet excessively" (Tweet berlebihan) Logat istilah yang digunakan untuk merujuk kepada pengguna Twitter yang


tweetroduce: Istilah slang yang digunakan untuk menggambarkan situasi di mana pengguna memperkenalkan salah satu pengikut yang lain.


tweetsult: Slang untuk penghinaan yang dikirim menggunakan Twitter.


twegal advic: Logat istilah untuk nasihat hukum yang dikirim pada twitter menggunakan 140 karakter atau kurang.


twettiquette: kependekan untuk "Twitter etiquette" (etiket Twitter) Ini adalah istilah slang yang digunakan untuk menggambarkan perilaku user.


tweetorial: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan les atau mengajar pada atau sekitar Twitter. Beberapa pembicara industri menggunakan istilah untuk menggambarkan acara live mana kuliah tentang topik Twitter diberikan (misalnya, seminar atau acara yang mengajarkan orang-orang bagaimana menggunakan Twitter), sementara yang lain menggunakan istilah untuk menggambarkan memberikan
kuliah di Twitter. Berikut pembicara host akan menggunakan hash yang ditunjuk khusus tag sehingga orang lain dapat mengikuti kuliah di Twitter.


Twewbie: kependekan untuk newbie Twitter. Ini adalah istilah slang yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang baru ke Twitter.


twis: Logat istilah yang digunakan untuk menggambarkan 'dis' pada sesama pengguna Twitter.


Twishing: Twishing adalah kombinasi dari kata "Twitter dan phishing". hal ini tindakan mengirimkan pesan ke pengguna Twitter dalam upaya untuk mendapatkan namanya dan password. Pesan menyuruh penerima untuk mengunjungi Situs web di mana ia diminta untuk log masuk situs Web, bagaimanapun itu, adalah palsu
dan mengatur hanya untuk mencuri informasi pengguna. Lihat "Waspadalah terhadap Twishing" atau dalam
Tahukah Anda ...? bagian Webopedia untuk informasi lebih lanjut tentang Twishing.


Twitosphere:  "World of Twitter"  Sebuah ekspresi yang digunakan untuk menggambarkan 'Dunia Twitter'


twittcrastination: Logat istilah yang merujuk pada menggunakan Twitter sebagai bentuk penundaan.


Twitterati: Logat istilah yang merujuk pada pengguna Twitter 'A-list'.


Twitter-IFIC: kependekan untuk "Twitter and terrific". Ini adalah istilah slang yang digunakan untuk menggambarkan sesuatu yang luar biasa Anda temukan di Twitter.

twitterage: Logat istilah yang menggambarkan perasaan marah yang dialami sebagai akibat dari sebuah posting tweet.

Twitterapps: kependekan untuk "Twitter applications". Ini adalah frasa yang digunakan untuk menggambarkan setiap aplikasi yang terintegrasi dengan layanan twitter. Juga dapat disebut "Twitter Tool" atau Twitter Add-ons.

twitterpated: Logat istilah yang menggambarkan perasaan salah satu pengalaman ketika pesan di Twitter menjadi besar.

twitterphoria: Logat istilah yang menggambarkan perasaan kegembiraan satu pengalaman
ketika mereka menambahkan seseorang sebagai teman dan orang yang menambahkan mereka kembali.

Twitterer: Mengacu pada seseorang yang mengirim tweets pada layanan Twitter.

Twitterfly: Sebuah kupu-kupu sosial di Twitter. Sebuah Twitterfly menggunakan tanda @ di banyak
pesan, menunjukkan mereka memiliki banyak teman Twitter untuk berbicara dengan atau menyebutkan
dalam update mereka.

Twittworking: Kependek untuk "Twitter networking". Ini adalah istilah slang yang digunakan untuk menggambarkan Twitterers yang menggunakan Twitter untuk jaringan.

woz: Slang untuk "was," istilah ini sering ditemukan di Twitter.

wtv: Sebuah bentuk singkat dari "whatever" sering ditemukan di Twitter.

ykyat: Sebuah singkatan berdiri untuk "you know you’re addicted to...." (ind: Anda tahu,Anda kecanduan...) yang sering digunakan di Twitter.

yoyo: Sebuah singkatan  "you’re on your own"(Ind:Anda sendiri) yang sering digunakan pada
Twitter.

ztwitt: Sebuah istilah slang yang berarti "to tweet extremely fast." (Indo : untuk tweet sangat cepat)

0 komentar: